WHAT'S NEW?
Loading...

Yang ngintip kita waktu ngenet



Hati-hati ketika sobat sekalian ngenet di warnet. Kenapa? Karena ketika sobat ngenet di warnet.. operator warnet tahu banyak tentang sobat. Why... karena layak komputer yang sobat buka, itu bisa dilihat oleh si operator dengan jelas. Caranya?


Untuk sebagian besar billing warnet basis windows, itu ada pasilitas untuk bisa akses layar klient. Jadi apa yang sobat lihat diinternet, apa yang sobat ambil diinternet, ketahuan oleh operator. Termasuk ketika sobat ngeliat tayangan "mesum di internet' operator bisa tahu.
Jangan sampai.... kita merasa sendiri di warnet. Merasa aman nggak ada yang lihat aktivitas kita di dunia internet. Mau nipu, lihat film hitam, lihat apa saja yang nampak di layar, itu kelihatan oleh operator warnet. (klo Di warnet linuk blum tahu tuh)
Waduh.... Kok bisa gitu?
Yap. hikmahnya apa ya?
Ya, buat sobat yang punya aktivitas ngenet di warnet berbasis windows. Ati-ati aja. ada yang lihat aktivitas kita, kalo bukan operator, ya tentunya para malaikat, syetan (yang suka-bisik-bisikin jelek) dan tentunya Sang Maha Melihat. Yo, menuju aktivitas ngenet yang sehat;
"No Porn"
Karena masih banyak yang bisa kita dapat dari internet.
Ilmu
Uang
Teman.
Kebahagian.
dan banyak lagi....
selamat menjelajahi dunia laksana rimba ini. dan ingat ada yang lihat kita.
Maaf klo ada yg salah. dan mari berbagi


0 comments:

Post a Comment

topads

ads2

Related Websites

Be Smile Be Happy

Content right

free counters

Content left

Popular Posts

Powered by Blogger.

Like us on Facebook