WHAT'S NEW?
Loading...

Seperti Fir'aun

Seperti yang kita tahu, Firaun adalah orang yang paling berani melawan Tuhan (Allah) dalam catatan sejarah umat manusia. Pada suatu hari, atas saran para dukunnya, Firaun memerintahkan semua bayi laki-laki yang dilahirkan oleh Bani Israil di Mesir harus dibunuh tanpa kecuali.
Allah SWT kemudian mewahyukan kepada Isteri Imran yang baru saja melahirkan bayi bernama Musa, agar menghanyutkan bayinya ke sungai Nil.
Singkat cerita, bayi Musa itu ditemukan oleh Asiah (isteri Firaun) di sungai Nil, dan dibawa kehadapan Firaun. Asiah berkata: "Aku menemukan bayi ini di sungai Nil, dan aku jatuh hati padanya serta ingin memelihara dan membesarkannya".

Firaun, setelah melihat sekilas kearah bayi itu, dan yakin bahwa bayi itu dari Bani Israil karena ia dibungkus dengan kain tenunan Bani Israil, menjawab, "Jika itu kehendakmu, dan merupakan kesenanganmu, maka terserah saja, aku tidak berkeberatan".
Bayangkann saja...!!! Firaun yang berani menentang Allah sekalipun, tetapi justru tidak berani menolak keinginan isterinya.
Jadi kalau ada diantara manusia lain, termasuk mungkin diantara anggota Anda yang sedang mengunjungi web ini, yang takut sama isteri untuk menikah lagi alias berpoligami, ya tidak mengherankan, wong, Firaun saja takut koq sama isterinya.

Oleh: Abdul Matin

0 comments:

Post a Comment

topads

ads2

Related Websites

Be Smile Be Happy

Content right

free counters

Content left

Popular Posts

Powered by Blogger.

Like us on Facebook